Aplikasi Manajemen Karyawan Yang Terbaik Tahun 2023

Petawisata.idAplikasi manajemen karyawan merupakan apk yang wajib dimiliki bagi setiap perusahaan di masa sekarang. Selalu ingat bahwasannya memenej waktu yang sangat efektif merupakan kunci keberhasilan bagi banyak kalangan termasuk organisasi.

Saat tumpukan tugas di kantor seakan tak ada habisnya dan deadline sudah menanti di depan mata, berapapun waktu yang ada, pada akhirnya terasa berjalan cepat. Ini menjadi sebab mengapa apk ini memanajemen waktu menjadi lebih efisien.

Aplikasi Manajemen Karyawan Yang Banyak Di Gunakan!

Apa itu aplikasi manajemen waktu? Apk untuk memanej waktu untuk perangkat yang dibuat khusus untuk membantu iperorangan serta tim mengelola waktu mereka secara lebih efisien.

Membantu membuat jadwal, mengatur tugas, mengingatkan tenggat waktu, dan mengelola prioritas. Berikut adalah 3 aplikasi manajemen waktu untuk membantu Anda menjadi lebih produktif di tempat kerja.

1. Aplikasi Clockify

aplikasi manajemen karyawan

Clockify merupakan sebuah apk untuk mengatur waktu yang dirancang demi mempermudah individu dan tim mengelola pengaturan waktu kerja.

Aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mengontrol produktivitas, menghitung waktu yang dihabiskan pada sebuah pekerjaan atau tugas tertentu, serta memantau penggunaan waktu global.

Di Clockify, pengguna dapat membuat daftar proyek dan tugas, lalu mencatat waktu yang dihabiskan untuk masing-masing proyek.

Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur seperti pelacakan waktu nyata, pengaturan waktu, dan tampilan waktu secara manual.

Kelebihan aplikasi manajemen Clockify Time

  • Manajemen waktu k yang efisien. Clockify, memudahkan Anda mengatur pekerjaan dan memantau kemajuan proyek.
  • Integrasi dengan alat dan platform lain, seperti Trello, Asana, Slack, dan banyak lagi. Integrasi ini memungkinkan sinkronisasi data waktu.

Kerugian dari Aplikasi Clockify

  • Lihat antarmuka pengguna yang kompleks. Beberapa fitur dan opsi konfigurasi yang tersedia mungkin memerlukan waktu untuk dipahami sepenuhnya.
  • Tidak ada integrasi dengan aplikasi eksternal.

2. Aplikasi Todoist

Todoist adalah aplikasi manajemen tugas yang sangat populer dan berguna untuk mengatur dan melacak tugas pribadi dan kelompok.

Aplikasi ini dirancang untuk membantu pengguna mengelola daftar tugas, menetapkan tenggat waktu, dan menetapkan prioritas.

Fitur Aplikasi Manajemen Waktu Todoist

  • Setiap item dapat ditandai sebagai prioritas dan diberi tanggal jatuh tempo sehingga lebih mudah mengatur waktu.
  • Tampilan sederhana dan antarmuka pengguna.
  • Todoist dapat diakses di berbagai perangkat, termasuk komputer, smartphone, dan tablet.

Kerugian dari aplikasi Todoist

  • Tidak ada fitur pengingat berbasis lokasi.
  • Jangan melacak waktu.

3. Aplikasi Manajemen Waktu – Hadirr

Attendr adalah aplikasi absensi berbasis cloud yang andal untuk manajemen waktu karyawan. Tidak hanya memberikan kemudahan dalam kehadiran digital, Attendr juga merupakan solusi SDM untuk semua tugas pengelolaan SDM.

Mulai dari mengatur waktu kerja karyawan, memantau produktivitas kerja, hingga memfasilitasi proses pembayaran dan penggajian. Berikut adalah manfaat yang didapat dari fitur hebat aplikasi Hadar.

Kelebihan dari aplikasi saat ini

  • Memudahkan Anda untuk melacak waktu tugas harian karyawan Anda dengan fitur timesheet. Anda dapat melihat berapa lama karyawan menghabiskan waktu untuk satu tugas dan berapa lama mereka menyelesaikan tugas dan membagikannya dari lokasi berbeda.
  • Terintegrasi dengan Fingerpirnt Engine dan Aplikasi Payroll Gadjian. Dengan Gadjian, data dari aplikasi Harir akan dihitung secara akurat dan adil.
  • Seperti sistem pembayaran per jam atau sistem pembayaran per proyek dari fitur timesheet, Anda juga dapat memproses penggajian menjadi tunjangan karyawan secara otomatis dengan Gadjian.

Fitur lengkap untuk memantau pekerjaan karyawan, seperti:

  • Kehadiran berdasarkan foto pribadi dan GPS. Cukup dengan teknologi verifikasi wajah otomatis membuat Attendr lebih akurat dan memudahkan perusahaan Anda mengurangi kecurangan karyawan.
  • Kelola shift kerja otomatis hanya dengan ‘seret dan lepas’.
  • Secara otomatis memantau jadwal lembur karyawan dan mengelola proses persetujuan lembur karyawan secara terpusat di portal manajemen.

Nah itulah beberapa aplikasi manajemen karyawan yang terbaik tahun 2023 yang bisa kamu download. Semoga informasi diatas dapat mempermudah pekerjaanmu.

Leave a Comment